Sabtu, 09 April 2011

Download aktivator office 2010

Kali ini saya mau berbagi software untuk aktivator office 2010, Ya saya cuma punya file aktivatornya. untuk office 2010-nya Insya Allah akan menyusul(sedang berusaha diupload). ada dua file yang kali ini saya bagikan untuk teman-teman. Aktivator ini biasa saya gunakan saat instalasi komputer para pelanggan saya, dan semuanya berjalan lancar. Kalaupun terjadi macet, itu biasa terjadi jika komputer kita telah terinstal antiVirusnya(sebaiknya antivirusnya didisable/dinonaktifkan/diabaikan peringatannya). Nah, cara menggunakannya cukup mudah yaitu membuka file aktivator dalam .zip atau .rar tanpa mengekstrak file tersebut cukup klik 2x file OPP14_Aktivator.exe pada Aktivator 1 atau dengan meng-klik 2x juga pada file OPP14_Aktivator.exe pada Aktivator 2 . Biasanya akan muncul pilihan apakah mau dijalankan melalui administrator atau tidak, maka pilih ya/yes walaupun kadang komputer restart otomatis dan proses aktivator harus diulangi lagi. 

Jika proses aktivator sudah mulai berjalan, dibiarkan saja sampai selesai (muncul tulisan "crack done"), maka bereslah proses aktivatornya dan teman-teman bisa menikmati fitur-fitur yang disediakan oleh Office 2010.

Aktivator 1 klik Download 
Aktivator 2 klik Download




===============================================================
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 Artikel Lain

0 komentar: