Selasa, 12 April 2011

Download Free UltraIso ver. 9.3..plus patch(full version)


UltraISO adalah sebuah ISO CD/DVD image file creating/editing/converting tool dan dengan UltraIso ini anda bisa mengedit CD/DVD file gambar kemudian mengekstrak file dari folder tersebut kedalam format yang diinginkan, fungsi lainnya yaitu anda bisa secara langsung membuat file-file ISO dari CD / DVD-ROM pada hardisk dan disaat yang sama anda tetap dapat menyimpan ISO bootable informasi sehingga masih bisa melakukan bootable CD atau DVD.

Bagi teman-teman yang hobi mendownload Game ataupun program-program, kadang-kadang jenis filenya “.IMG, .ISO, .NRG”, dengan ultra iso ini anda juga dapat menjalankan file-file tersebut tanpa harus diburning pada CD/DVD, karena Ultra iso ini menyediakan fasilitas Virtual CD(seolah-olah anda menjalankannya dalam CD) atau program ini akan memperlihatkan ada penambahan Drive CD pada komputer anda. 

Software ini juga menarik, khususnya bagi Anda yang menginginkan untuk membuat CD Operating System (OS) Anda menjadi bootable atau bisa dibooting ketika Anda jalankan saat Anda melakukan booting

UltraISO Premium Edition 9.3.. ini mampu menangani berbagai format image, seperti .ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS. dengan UltraISO Premium Edition,  anda juga bisa membuat bootable CD/DVD dengan cepat dan sangat mudah.

Silahkan DOWNLOAD DI SINI (full version)


======================================================
---------------------------------------------------------------------------------

Artikel Lain

0 komentar: