Jumat, 08 April 2011

DRIVER PC, LAPTOP, PRINTER MERK HP DAN COMPAQ

Kali ini saya membahas masalah Driver PC, Laptop dan Printer merk HP dan Compaq. Kenapa saya hanya membahas masalah Driver pada merk HP dan Compaq saja?" alasannya pertama, karena saya bekerja pada HP Service Center Mataram(setidaknya saya mengetahui seluk-beluk masalah Software dan Hardware-nya). alasan kedua, karena pada setiap pembelian PC maupun Laptop biasanya tidak disediakan/diberikan CD Driver Laptop atau PC tersebut (perusaahaan tidak memasukkannya dalam paket penjualan kecuali pada tipe-tipe tertentu). Nah, bagi orang-orang yang biasa menginstal ulang laptop/PCnya tentu akan kesulitan jika CD drivernya tidak ada. Untuk itu, saya mau sharing kepada teman-teman semua mengenai Driver yang dibutuhkan saat penginstalan OS.

Walaupun Pihak HP tidak menyediakan pada paket penjualan, namun pihak HP sendiri sudah menyediakan driver dari setiap produknya yaitu pada situs www.hp.com dan pada situs tersebut, para konsumen bisa mendownload sendiri driver yang dibutuhkan melalui kotak pencarian yang telah disediakan di sana. Nah, jika setelah kita mencari-cari di sana namun belum ketemu juga maka disitulah tempatnya bagi saya untuk membantu teman-teman semua mencarikan driver yang anda butuhkan berdasarkan yang saya dapat dari pengalaman saya sebagai teknisi.

Sekiranya teman-teman membutuhkan driver atau ingin konsultasi mengenai masalah-masalah yang terjadi pada Laptop atau PC anda (khusus merk HP dan Compaq), Insya Allah dengan senang hati akan saya bantu dan menampilkannya pada situs ini agar lebih banyak orang yang memperoleh manfaatnya. Bagi teman-teman yang perlu bantuan cukup menuliskan komentar di bawah ini (secepatnya akan saya tanggapi)

======================================================
---------------------------------------------------------------------------------

Artikel Lain

1 komentar:

mo tanya Pc HP saya berubah2 cpux (klu dilihat pake app setting PES2013 di tab specifications) dari Good, bka 5 menit kemudian udah Bad buka lagi kemudian udah Unable. kemudian vramnya hanya 128 sedangkan di dxdiag 800 mb lebih.
vga nvidia. padahal udah di instal driver nvidiax.
driver lainnya blum di instal selain nvidiax, soalx susah nyarinya